Jumat, 04 Desember 2009

.Diam BukaN Berarti BaegH ,,

Aku pernah punya pengalaman dalam hal ini. Saat pertama aku ketemu dia, dalam fikiranku dia adalah orang yang pendiam, gak nakal dan baik hati. Aku kagum padanya dan aku pengen banget kenal ma dia. Setelah aku berusaha, akhirnya aku bisa kenal ma dia. Tiap hari kita smsan dan kalau ada waktu kita ketemuan, semakin hari cintaku ke dia semakin besar dan aku gak bisa menahan perasaan ini.
Semakin aku dekat dengannya, aku semakin tahu siapa dia sebenernya. Dia memang pendiam tapi ternyata dia juga nakal, tapi buat aku gak masalah karena jaman sekarang udah wajar kalau cowok nakal.Dia juga egois dan masih kayak anak kecil, dan aku memaklumi itu karena memang dia masih kecil.
Semakin hari kita semakin deket dan kita saling mengerti karakter satu sama lain.Dia tau kalau aku sayang ma dia dan dia juga bilang kalau dia sayang ma aku. Tapi aku gak langsung percaya begitu aja, aku minta dia buat ngebukti’in omongannya itu dan dia bilang “iya suatu saat nanti pasti aku bukti’in”.
Aku nunggu buktinya itu lama banget, Semua manusia pasti punya batas kesabaran dan aku udah gak sabar lagi buat nunggu tapi aku mencoba buat bersabar.
Suatu hari kita ketemu, tapi aku kecewa karena dia belum juga ngungkapin perasaannya. Ternyata pertemuanku itu adalah pertemuan terakhirku dengannya karena 2 hari kemudian tepatnya hari sabtu, aku ngeliat dia boncengan ma cewek dan mesra banget. Sakit banget rasanya hati ini. Aku nunggu sms darinya tapi ternyata dia gak sms aku. Terpaksa keesokan harinya, aku sms dia dan nanya’in maksud dia ngebohongin aku apa ? katanya dia sebenernya mau ngomong ini tapi dia gagh bisa dan katanya dia udah ngambil keputusan yang benar karena dia gak nembak aku, karena kalau dia nembak aku dan dia selingkuh dari aku, nanti aku malah makin sakit hati. Aku belum puas dengan penjelasannya itu dan aku minta dia supaya dia nemuin aku, dan dia bilang mau tapi ketika aku ngajak ketemuan dia selalu menghindar dan gak pernah blz dan ngangkat teleponku. Aku semakin benci ma dia. Tiap hari aku cari dia tapi gak ketemu juga, sampai-sampai aku minta bantuan ma mantan pacarku dan temen-temennya yang preman itu buat nemuin aku ma dia. Dan aku juga nemuin kakaknya, setelah aku ketemu kakaknya aku mendapat banyak informasi. Kata kakaknya dia jadi tega sama cewek gara-gara dia pernah disakitin ma cewek. Hingga suatu hari secara gak sengaja aku ketemu dia dan aku langsung menghadangnya. Aku marah-marahin dia, aku bentak-bentak dia padahal saat itu keadaanya ada dipinggir jalan dan di lihatin orang tapi aku gak peduli sama itu semua karena hatiku terlanjur sakit. Tapi pertemuan itu belum membuat aku puas karena pertemuan itu Cuma sebentar. Beberapa hari kemudian aku gak sengaja ketemu dia lagi dan dia nyuruh aku berhenti buat nyelesaiin masalah ini. Gak tau kenapa, saat aku ngomong dengannya, aku gak bisa nahan air mataku. Dia udah minta maaf ma aku tapi gak semudah itu buat ma’afin dia karena sakit hati ini terlalu menyakitkan buatku. Aku pengen dia ngerasa’in apa yang aku rasa’in. Aku gak bisa terima ini semua.
Ternyata dia gak sebaik yang aku fikir. Dia cowok tapi nyalinya cewek, dia memang pendiam tapi hatinya busuk, playboy, pembohong, pecundang, penghianat cinta dan dia juga gak bisa ngebukti’in semua omongannya. Aku benci dia tapi aku juga masih saying ma dia. Sulit banget buat ngelupa’in dia, apa karena sakit hati ini terlalu menyakitkan ataukah cintaku ke dia terlalu besar ?
Aku mendapat banyak pelajaran dari peristiwa ini. Lain kali aku akan lebih selektif lagi. Jangan menilai orang dari luarnya saja, karena diam itu bukan berarti baik.


By : Sh3y ..

0 komentar: