Jumat, 04 Desember 2009

.BRanDaL iN Love ..


Brandal .. ?? Mungkin saat kalian mendengar kata-kata itu, pasti kalian punya pikiran negative. Tapi tak semua brandal seburuk yang kalian kira. Brandal juga manusia biasa, sama seperti kita. Brandal punya dan butuh cinta,dia pun juga ingin mencintai dan dicintai.
Mungkin sebagian orang berfikir, cinta dari seorang brandal itu tak sebaik cinta dari orang biasa.Memang dilihat dari penampilannya, brandal itu terkesan menyeramkan dan mungkin sebagian orang menyebutnya sebagai penjahat ataupun preman, tapi kalau kita bisa bergaul dengan mereka, ternyata mereka orangnya baik. Dan mereka sangat menjaga persahabatan dan selalu kompak. Contohnya saat ada salah satu temannya sedang ada masalah mereka semua pasti berusaha untuk membantu, tapi terkadang cara mereka untuk membantu itu salah. Aku bisa ngomong semua ini karena aku pernah punya pengalaman tentang hal ini.
Pacaran dengan seorang brandal merupakan tantangan yang besar buatku, karena aku harus bisa menjaga diriku sendiri agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah dan aku juga harus mengingatkan si dia untuk tidak melakukan hal yang gak seharusnya dia lakukan.
Aku punya mantan pacar seorang brandal,Kita saling suka dan saling mengagumi sangat lama, tapi kita baru pacaran saat kelas 9, dia berbeda dari yang lain. Gak tau kenapa setiap dia melihatku pasti dia merasa malu. Begitu juga saat kita pacaran dulu. Dan dia juga gak berani menatap mataku, setiap aku menatap matanya pasti dia menundukkan kepala. Tapi kenapa hal ini gak berlaku buat cewek yang sebanding dengan dirinya. Ada orang yang bilang, kalau seseorang mencintai dengan tulus, pasti orang itu ragu buat melakukan sesuatu dan menatap mata orang yang dia cintai. Apakah semua itu benar ?
Memang berat buat pacaran sama seorang brandal. Aku hampir aja terbawa arus pergaulan mereka. Tapi alhamdulillah, Allah masih sayang sama aku, dan tiba-tiba saja si dia membuat masalah, dan akhirnya kita putus. Kejadian itu terjadi 1 tahun yang lalu.
Tapi gak tau kenapa sampai sekarang hubunganku masih erat banget dan kita berdua saling membutuhkan satu-sama lain. Disaat aku ada masalah, aku selalu cerita kepadanya dan kalau dia bisa pasti dia membantuku dan melindungiku, begitu juga sebaliknya.Tapi gak hanya dia yang membantuku dan melindungiku, teman-temannya juga melakukan hal itu kepadaku.
Itulah pengalamanku pacaran dengan seorang brandal yang juga anak punk dan rock n’ roll abiz. Seru juga bisa bergaul dengan mereka. Orang-orang yang lebih mementingkan persahabatan. Jadi kita jangan memandang orang dari luarnya saja. Siapa tau luarnya kelihatan buruk tapi dalamnya baik.


By : Sh3y ..

0 komentar: